Sabtu, 22 April 2017

Review Game yang Menggunakan Artificial Intelligence (AI)

Nama   : M. Gusti Maulana Z
NPM    : 56414235
Kelas   : 3IA20
Jenis     : Penulisan


BAB 3

Counter-Strike

Game Counter-Strike (disingkat CS) adalah permainan video tembak-menembak orang-pertama yang merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike pada Xbox.

Counter-Strike menampilkan tim counter-terrorist (CT) yang melawan tim teroris dalam serangkaian ronde. Game tersebut menggunakan AI pada saat melawan Bot. Bot tersebut diprogram untuk dapat membidik lawan yang terlihat dan bisa menggunakan berbagai strategi yang berbeda.

Clash Royale

Clash Royale adalah game strategi dalam real time dan Anda harus melawan pemain lain dalam duel dahsyat. Di sini, Anda dapat menemukan semua karakter dari Clash of Clans, yaitu Giants, Barbarian Kings, Wall Breakers, Archers, dan lain-lain.

Clash Royale menggunakan AI pada saat melawan Bot. Bot tersebut bisa men-deploy card / troops dan bot tersebut berusaha untuk meruntuhkan tower lawan dengan berbagai strategi.
 

0 comments:

Posting Komentar

 
;