Sabtu, 02 Juni 2012

Manfaat Jomblo Bagi Gue

Selamat sabtu malem para jomblo hina. pada sabtu malem di indomaret mana nih-_- ? Sekarang gue mau ngebahas tentang Manfaat jomblo bagi gue. Jomblo adalah sejenis manusia yang gak tau artinya CINTA. Mungkin yang lagi baca postingan ini jomblo. iyakan? iya gak? udah iyakan? *kemudian maksa* Langsung aja mblo!! Are you ready? CEKIBROTT!!



1. Sehat
    Hubungannya che? iyaa, karena semua yang lo lakuin itu buat diri lo sendiri, bukan untuk si doi. lo gak bakal lagi kelaperan cuma gara-gara uang lu abis buat traktirin doi. Mau sehat? Makanya jomblo!! Muehehehe..

2. Banyak Teman
pepatah mengatakan "banyak temen, banyak rejeki". Kalo lo jomblo lo bakal punya banyak temen. Kenapa che? Lo bisa bebas  kenalan ama cewek-cewek tanpa ada yang marahin. kecuali, kalo lo godain cewek orang itu urusannya lain bro. Mau banyak temen? Makanya jomblo!!!

3. Prestasi Meningkat
Kalo lo pada jomblo otomatis lo bakal jadi anak yang selalu dibully dikelas yang paling pinter di kelas. karena lo bakal fokus ke pelajaran lo tanpa mikirin gimana cara nyari duit buat beli kado doi-_-. kecuali kalo lo jomblo dan kerjaan lo selalu main game terus itu urusannya lain bro. #curhat #okemaap

4. Berpakaian Bebas
Lo bakal bebas berpakaian. lo gak bakal lagi dimarahin cuma gara-gara resleting lu kebuka pakaian lo kumel, jelek, and the dekil. yaa itu karena lo gak ada yang merhatiin*emaap*.  kecuali lo gak berpakaian alias telanjang itu urusannya lain bro. karena lo  bakal di kejar satpam komplek karena lo dikira orang gila.

Kayaknya itu aja menurut gue "Manfaat dari Jomblo". Iya-iya gue tau manfaatnya dikit, tapi ini udah cukup ngebahagiain kaum para jomblo ;)

"semoga para kaum berpacar terketuk hatinya buat mutusin pacarnya masing-masing".

SALAM JOMBLO!! -_-

7 comments:

martmarthaa mengatakan...

haha, lo jomblo gak bahagia ya? *eh

Anonim mengatakan...

ini merupakan salah satu posting jenis #JombloNgebelaDiri

Muhammad Gusti mengatakan...

Kenapa jadi bomerang gini-_-
makasih ya yang udah komeng :)

raffiu mengatakan...

Seneng banget jadi jomblo bangkotan -_- #gakngerasa

Muhammad Gusti mengatakan...

Gak inget diri sendiri atas gue-_-

raffiu mengatakan...

Ohok-ohok #bengek

Unknown mengatakan...

Nice Blog che . -_- tapi kenapa lu jadi kayak ngenes banget kalo baca. *ohok-ohok

Posting Komentar

 
;