Senin, 11 Juni 2012

Kelas Paling Gokil !!

Halo para jomblo-jomblo hina !!
Gue ngetik post ini pas lagi dengerin abang tukang galon telpon-telponan sama ceweknya di samping rumah gue, biar feel nya dapet.

***


Um... Jadi pada kesempatan kali ini, gue mau meluapkan isi hati tentang kelas gue yang maho abis selama 1 tahun ini.

Pertama-tama, first impression gue tentang kelas ini adalah :
1) Gak Gokil
2) Gak Kompak
3) Gak Asik
4) Gak Maho

Oke, hari pertama masuk gue biasa aja. Ngeliat muka temen sekitar, dan gue menyadari 2 hal :
1) Kelasnya panas
2) Gak ada yang gue kenal.

Kenapa kelas nya panas? Kelas gue sih ada AC nya. tapi, GAK DINYALAIN!!

Kenapa gak ada yang gue kenal? Soalnya temen SMP gue gak sekelas sama gue semua. iya, sedih kann!!

Tapi setelah 1 minggu berjalan..
1 bulan berjalan..
1 semester berjalan..
2 semester berjalan..
Ahirnya gue akuin, kalo 'First Impression' gue itu merupakan statement yang salah.

Ternyata kelas gue ini maho gokil maksimal anak anaknya!
Gue bener bener ngerasa beruntung bisa sekelas sama anak-anak kayak mereka.

Dan apa aja kejadian yang gue lakuin bareng sama kelas ini?
Makan bareng,,
Maen bareng..
Nyontek bareng..
Ngecengin murid/guru bareng..
Ngomongin orang bareng..
Musuhin orang bareng..
Ngata2in orang bareng..
Bolos bareng..
Sampe maho bareng pun pernah..

......

......

*hening*

Pokoknya banyak pengalaman yang gue dapetin disini :D

Ini dia ketua kelas di kelas gue.

Angga Pratama Putra
entah kenapa, gue selalu kesel ngeliatnya-_-
Dia juga bisa disebut "badboy". emang dia pria jelek che? bukaan, gue sebut badboy soalnya dia sering banget ngomong frontal-frontal.
Ini contohnya:
menurut lu gimana?-___-

Lanjut kacung ketua kelas Wakil ketua kelas.

Alvie Rosalino

Bisa diliat dari foto ini.. yaa, dia memang suka nyanyi, terutama nyanyi lagu-lagu galau-__-. gue juga paling gak suka sama nih orang. kenapa che? yaa lu tau kan gue? gue paling gak suka sama orang yang wajahnya lebih ganteng dari gue-___- itu sih derita loo.

Ini juga foto-foto gue dan temen-temen gue di "Trans Studio Bandung"
(meskipun foto gue cuma dikit) *ngenes*





 Kiri: Girl Band. Kanan: BoyBand





*bukan sulap bukan sihir* gue lagi tiduran di kasur paku.

entah kenapa gue gak tau masalahnya, tapi sepertinya dia belom bayar study tour.


Kayaknya segitu aja deh tentang kelas gue dan hal gokilnya.
Gue berharap di kelas 2 nanti, kelak gue akan mendapatkan kembali temen-temen gue yang gokil maksimal ini :D *meskipun gak ada yang mau sekelas sama gue lagi* *ngenes*

ThankYou~

4 comments:

Anonim mengatakan...

ko foto yang ada muka lu-nya rada ngeblur ya? Efek kamera kah? #eaa

Muhammad Gusti mengatakan...

Itu faktor komuk2 yang gak pantes dijepret SLR om-_-

ηα◕мєн mengatakan...

kok foto di TSB gue sama opung nggak ada? Wkwkw

Muhammad Gusti mengatakan...

masa lalu gak usah dibahas meh-_-

Posting Komentar

 
;